Sabtu, 13 Oktober 2018

Puisi

Hallo Teman !
Diblog kali ini saya akan menulis sebuah puisi karya saya sendiri. Nah, pasti kalian semua tidak asing lagi dengan puisi. Biasanya seseorang menulis puisi, berasal dari inspirasi hati, atau ada juga yang menulisnya sebagai curahan hatinya.
Nah, kali ini saya juga ingin mencurahkan isi hati saya melalui sebuah puisi . Berikut adalah puisi karya saya.

Selasa
Pagiku cerah, ceria
Senyum melekat bersama tawa

Siangku masih cerah, ceria
Tetap bersenandung ditengah panas jalan raya

Soreku juga masih cerah, ceria
Menunggu keputusan dari sang Maha
Tapi,
Malamku tak lagi cerah, ceria
Senyumku berubah air mata
Semakin malam semakin lara
Mencoba ikhlas terhadap keputusan dari sang Maha

                                                      Jakarta, 2 Oktober 2018



Tidak ada komentar:

Posting Komentar